Kumpulan Karya Seni Nusantara

Menyajikan Tata - Cara Pembuatan Karya seni se Indonesia , serta Penjelasan karya - karya seni se Indonesia

Karya Seni Mobil Terunik


Salam Karya seni indonesia kali ini saya akan menajikan sebuah artikel yang berkaitan tentang karya seni yang diterapkan pada mobil yang penyok atau tergores.



Gores apalagi penyok merupakan momok bagi setiap pemilik mobil. Namun di tangan orang kreatif, penyok pada bodi mobil justru bisa dijadikan karya menarik. 

Seperti yang dilakukan seorang pria Rusia yang pintu mobilnya penyok akibat ditabrak mobil BMW. Pemilik kendaraan, 

Subarika, meminta bantuan kepada seniman Aleksandr Vladimirovich untuk melukis peta Pegunungan Altai di pintu sebelah kiri depan sedan Subaru Impreza-nya yang penyok dan baret tersebut. 

Hasilnya, bagian yang penyok itu justru menghadirkan efek gambar tiga dimensi, seperti lukisan berkarya seni tinggi. Vladimirovich hanya menggunakan spidol permanen biasa untuk meyulap pintu yang penyok menjadi gambar peta pegunungan. 

Ia menghabiskan waktu dua jam untuk membuat gambar tersebut. Pria asal Barnaul, Rusia, itu mengambil inspriasi dari pemandangan indah pegunungan yang terletak di perbatasan tiga negara, yakni China, Monggolia, dan Kazhakstan. 

Bagian yang tergores parah ia tutup dengan spidol hitam untuk menunjukkan sisi dramatis dari kontur pegunungan. Bahkan, sisi detail seperti danau dan jalan ia masukkan juga di lukisan itu. Hasilnya, mobil itu tidak terlihat seperti bekas tabrakan. 

Foto hasil lukisan itu ia unggah di akun Instagram-nya. "Ada seseorang yang mengeluhkan kendaraannya yang penyok. Jadi dengan spidol saya membutuhkan waktu dua jam untuk mengkamuflasekan cacat itu,” 

Tulis Vladimirovich dalam caption fotonya. Foto itu mendapat banyak komentar dari para netizen. Vladimirovich berceloteh, “Ternyata mobil ini jadi terkenal.” 

Di Rusia, pemilik mobil tidak wajib mengasuransikan kendaraannya. Sehingga jika terjadi kecelakaan, mereka biasanya memperbaiki sendiri datau membiarkan begitu saja cacat di mobil.

Sangat keren bukan tetapi tetap saja mobil yang penyo atau gores walaupun sudah di lukis tetapi mesin masih brebet atau fuel pumpnya bermasalah ya sama saja tidak seimbang jadi semua haruslah balance ,

Untuk service Fuel Pump dan Nozzle di Pekanbaru serahkan saja pada ahlinya UD. Alfa Diesel Pekanbaru melayani dengan sepenuh hati , Semoga dapat bermanfaat Terimakasih.

Jangan Lupa Baca Juga 

Sejarah Anyaman Rajapolah yang berasal dari Tasikmalaya

Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Karya Seni Mobil Terunik"

About The Author

Video

About Templatezy

LIKE US ON FACEBOOK